standar ukuran cara pemesanan biaya pengiriman testimoni pelanggan aktivitas butik
big size
aksesoris
setelan
gaun pesta
kebaya
atasan


Thursday, September 20, 2007
VINI - Jakarta


Hi Nis.. aku ini penjelajah internet
dalam hal shopping hehehe...
Mulai dari keperluan hari-hari
sampai laptop,
Asuransi dan lain lain.
Aku udah sering lihat butik-butik di
webbanyak yg bagus-bagus
tetapi hanya untuk pakaian yg tidak
khusus muslim..

Untuk baju muslim sedikit sekali yg aku lihat yg bagus bagus, kebanyakan yg ada hanya khusus baju muslim yang model model baju melayu
itu saja. Tapi alhamdulillah aku akhirnya menemukanButikannisa.com baju muslim tetapi bisa dipakai untuk kegiatan kegiatan lain seperti ke kantor, ke pesta ataupun kebaya muslim yg cantik. Selama ini kalau aku lihat web baju muslim tetapi kebayanya tetep terbuka dan harus pakai dalaman jadi kebaya biasa aja, tetapi di Butikannisa.com..
K
ebaya muslimnya ya benar benar tertutup tetapi modelnya tetap cantik n gaya dan ga perlu doubel doubel dengan dalaman lagi...

Wah OK banget dech pokoknya... :)

N... Nisa yang cantik n ramah ini juga bikin kita jadi nyaman mau pesen-pesen nya... hehehe...

Labels: