standar ukuran cara pemesanan biaya pengiriman testimoni pelanggan aktivitas butik
big size
aksesoris
setelan
gaun pesta
kebaya
atasan


Friday, August 31, 2007
Annisa - Bandung

Kenal Butik Annisa ga sengaja waktu browsing nyari - nyari model baju muslim..kebetulan aku belum lama pake jilbab, jadi koleksi baju muslim ku belum banyak.. so..ceritanya aku lagi hunting baju muslim gila2an gt deh...hehehe...
Lalu sampailah aku di website nya butik mba ayu ini..pertamanya siy tertarik karena namanya sama ama aku (hehe) tp selain itu aku seneng bgt liat model baju2nya yg lucu, up 2date, simple, elegan, syar'i, cocok buat anak muda dll...dll yg intinya GW BGT dech...(hehehe)
langsung deh chatting ma mba ayu yg ramah ini (sbg penjual emang harus ramah kalee ya..:D) hanya dgn menyebutkan usia dan type baju yg aku pengen mba ayu ini langsung ngerti apa yg cocok buat aku...
tp karena ga di ukur dan ga liat langsung barangnya aga ragu jg siy...takut ga cocok pas dipake..apalagi selama ini aku selalu gagal kalo ngejait baju..so aku cobain pesen satu dl dan hasilnya...LUAR BIASA..bagus bgt..jatohnya enak bgt di badan..
Alhamdulillah, skrg kalo nyari baju ga ush bingung2 lagi, dan ga ush buang waktu panas2san hunting baju ke mall, cukup duduk manis dan pesen ke mba nisa, thats all....tanpa repot barang langsung ada di depan mata...thx bgt ya mba Nisa...U go girl....!!!:D

Labels: