standar ukuran cara pemesanan biaya pengiriman testimoni pelanggan aktivitas butik
big size
aksesoris
setelan
gaun pesta
kebaya
atasan


Wednesday, August 29, 2007
Rosida - Banjarnegara
Kemarin ada acara ISRA' MI'RAJ, aku tuh punya koleksi 5 gaun dari butiknya annisa. kebetulan yg barusan kemarin aku pesen sifon kimono ( aku mintanya warna merah marun kesukaanku ). keberulan diajeng ini enak banget diajak rundingan, padahal warna yg ada waktu itu kalo gak salah coklat ama putih. sedangkan aku pingin warna merah marun, eh diajeng dengan tanpa keberatan gitu langsung meng'iyakan bahwa warna yg aku minta segera datang he he he...
bener juga, 1 minggu kemudian baju yg aku tunggu datang jg, hasilnya sesuai yg aku inginkan. di acara ISRA' MI'RAJ kemarin, temen2 pada yg ndeketin dulu untuk mastiin siapa sih yg pake baju merah marun itu ?
katanya sih aku sekarang yg jd anggun dan feminin gt, tadinya aku gak suka tampil yg terkesan gimanaaaa.... gitu. semenjak ada diajengku ini, aku gak perlu pusing2 dech mikir kostum ( ce'ile... ky artis aja )
yg jelas, kalo mau ada acara aku tinggal pilih yg mana nih yg mau aku pake, tinggal nyesuaikan acaranya apa. salam hangat ( teh kaliii... ) buat diajeng, semoga selalu sukses n karya2 terbarumu ditunggu ya ?
salam...

Labels: