standar ukuran cara pemesanan biaya pengiriman testimoni pelanggan aktivitas butik
big size
aksesoris
setelan
gaun pesta
kebaya
atasan


Thursday, September 27, 2007
Rini - Jakarta

Assalamua'laikum Mba Nisa,
Kirimanmu sudah kuterima dengan senang hati nih...keren banget mba...Thanks ya. Ga nyangka deh bisa sebagus itu hehehe Awalnya browsing cari baju2 muslim di internet kebetulan ktemu ama butik si mbak yg satu ini. Liat2 bajunya lucu juga. Modelnya bagus & elegan (kayak baju2 di majalah yang hrgnya berapaaaa gt). tapi ini kan harganya bersaing banget.Trus aku coba deh sms si empunya butik (soalnya aku baca dari testimoni katanya sih baik dan ramah, padahal sih..........emang bener ramah banget!!). trus pesen deh satu, dua, tiga, empat baju plus mukena mungil. Aku smsin ampir tiap hari nanya bajunya udah jadi apa blm (maaf ya mbak kalo pelangganmu yang satu ini bawel). Sampai tibalah hari ini, liat bajunya puas banget. Koq bisa pas dibadan gt ya, kyk yg diukur aja. Apalagi yang puring sifon itu mbak...wuih...pakenya pede banget, jd ngerasa tambah cantik deh.
Si mbak yang satu ini juga sabar banget. begitu paketnya udah siap dikirim, malah aku yang blm transfer2 hihihi kebanyakan ini itu ya mbak. Pokoknya salut deh buat Mbak Nisa...aku tunggu hasil karya gaun pestamu ya...pokoknya aku pesen buat awal November itu ya!!!
Yah kepanjangan yah, sori ya abis terlalu semangat sih.
Wassalam
Rini

Labels: