standar ukuran cara pemesanan biaya pengiriman testimoni pelanggan aktivitas butik
big size
aksesoris
setelan
gaun pesta
kebaya
atasan


Tuesday, October 2, 2007
Emma Lavigne - Paris, France

Aku kenal Butik Annisa dari Dik Danang (Masnya Nisa) yang kebetulan lagi kuliah di Paris n tinggal ama kami, dan dia ini dah jadi adekku yang tersayang. Awalnya aku kira baju baju dari Butik Annisa hanya cocok dipake bagi yang berjilbab secara aku gak berjilbab. Setelah ku konsultasikan dengan ahlinya aka jeng Nisa yang kebetulan teramat sangat ramah, ternyata yang gak berjilbabpun diperbolehkan make baju-baju dari Butik Annisa. Akhirnya aku pesen dua kebaya berikut bawahannya. Ketika Masnya Nisa kembali ke Paris dia langsung menyerahkan pesenanku (makasih ya dik dah jadi pak pos gratis hehe…). Dan aku sangat PUAS dengan hasil kerja Nisa, bukan hanya warna dan modelnya yang sesuai dengan keinginanku tapi juga sangat nyaman dipake dan jatuhnya juga pas banget, apalagi ada bonusnya !!! wah maskasih banget lho Nis , jangan kapok deh ngasih bonus buat mbakyu hehe… OK Nis sukses selalu buat kamu dan Masmu, ku doakan semoga harapan dan cita-cita kalian akan segera tercapai dengan lancar, amien…
Salam sayang selalu.

Labels: