standar ukuran cara pemesanan biaya pengiriman testimoni pelanggan aktivitas butik
big size
aksesoris
setelan
gaun pesta
kebaya
atasan


Thursday, June 7, 2007
Dini-Jakarta

Butik Annisa ini aku lihat secara kebetulan di internet, aku liat baju2nya lucu2 juga. Trus akhirnya aku SMS tuh pemilik butiknya AKA ibu Nur Annisa Rahmawati. Dan ternyata jeng Nissa yang baru aku kenal ini orangnya ramah je... cepet akrab pula, jadinya aku merasa klop aja gitu :-D. Trus selera berpakaiannya juga mirip2 dengan aku... Girly dan feminim.... :-) Jeng Nissa ini juga kalo udah ngomongin masalah fashion, waduh bisa panjang banget emailnya. Jadinya aku juga sering nanya2 masalah baju2 berjilbab sama Jeng Nissa ini.
Trus dari ngomong2, akhirnya aku pesen 3 blus sifon plus kaos daleman warna krem yang berenda. Dari awal emang aku udah niat pesen di butik annisa ini.... Alhamdulillah aku juga merasa klop dengan pemilik butiknya :-)

Beberapa hari kemudian, pesanan blus sifonku sampe di Jakarta. dan bagus je hasilnya :-) Emang agak kegedean sih, cuman overall gak papa kok. Bajunya sesuai dengan foto yang ada di blog, trus bahan sifonnya juga warnanya bagus. Jangan khawatir soal pilihan warna, Jeng Nissa ini bisa di request soal pilihan warna, dan selera warnanya juga ok kok.
Akhirnya karena ngeliat hasil blus sifon ku yang ok banget, mamaku langsung minta pesen lagi buat adekku :-) Katanya buat Lebaran dan kalo ada kondangan. Akhirnya aku pesen lagi 2 blus sifon buat warna yang berbeda. Wahhh bakalan jadi pelanggan tetap nih aku :-)
Tapi gak papa kok, pokoknya aku tunggu baju2 yang lain ya jeng Nissa...... Kalo ada yang bagus pasti aku beli insyaAllah :-)

Jeng Nissa, ayoo kalo ke Jakarta kita hunting2 baju muslim ya :-) Ya doain aja aku bisa berhijab segera ya... Pokoknya bagi yang belum tau butik Annisa.....ini butik yang highly recommended deehhh........ Keren, murah, up to date, syar'i dan yang penting pemiliknya itu sangat bersahabat :-) Seneng deh punya sahabat baru kayak jeng Annisa.....

Labels: