standar ukuran cara pemesanan biaya pengiriman testimoni pelanggan aktivitas butik
big size
aksesoris
setelan
gaun pesta
kebaya
atasan


Monday, June 4, 2007
Rosida-Banjarnegara
Diajeng...udah 2x nih baju karyamu aku pake ke acara tempat temen. hasilnya temen pada nanya tuh baju beli dimana kok cakep banget ?yah dengan setengah GR aku jawab addda dehhhh....yang baju muslim pink nya dibeli temenku. tadinya niatku mau aku tawarin ke temen. tp berhubung aku pake pas n cakep semua jadinya yg 4 aku pake sendiri aja. makanya, buat model yg banyak dong diajeng... namanya juga dikomplek, gak mau samaan sama yg lain he he he...tadi malem aku pake ke acara tasyakuran temen ngunduh mantu, aku pake sifon rempel yg warna gold itu ?bukannya GR loooo... aku kebetulan gak bawa, begitu pulang ada SMS yg isinya : duh kirain siapa sampe pangling hi hi hi...

Labels: