standar ukuran cara pemesanan biaya pengiriman testimoni pelanggan aktivitas butik
big size
aksesoris
setelan
gaun pesta
kebaya
atasan


Friday, November 2, 2007
Wiedya - Balikpapan

Haloooooo...mbak Nisa...pffffuuuiihh...akhirnya paketnya nyampe juga. Abayanya cuantiiiikkk, warnanya juga aku suka, cerah tapi lumayan kalem juga. Tumben-tumbenan lho aku suka warna ungu, padahal biasanya engga hehehehe... Aku nemu sitenya mbak Nisa ini ga sengaja. Waktu itu aku lagi iseng googling nyari-nyari kali aja ada yang jual abaya/gamis online. Trus tiba-tiba di salah satu forum ada yang nulis alamat sitenya mbak Nisa. Trus aku klik deh. Hwaaaaahhhh...banyak baju lucu-lucu...hehehehe... Trus aku nyoba pesen dua. Beneran, aslinya tuh baju emang cantik... Besoknya pesen lagi, trus pesen lagi, pesen lagi...hwah...jadi sering pesen deh. Ssssttt...kemarin waktu lebaran aku pake salah satu bajunya mbak Nisa lho...banyak yang komentar kalo akyu tambah cantiiiikkk...halah... :-D *bajunya kali yang cantik* Aku klik banget ama baju-bajunya mbak Nisa, pas banget ama seleraku yang seneng ama baju dengan banyak detail feminin. Udah gitu mbak Nisa-nya juga baiiiikkkkk bangeeeetttt... *aku dikasih diskon yah mbak ;-)* Terakhir, pffffuuuiihh...akhirnya aku nulis testi juga buat mbak Nisa...hehehehe... Sukses terus buat mbak Nisa....

warm regards,

Wiedya

Labels: